Kuatkan Kerjasama dengan Gelar Seminar dan Silaturahmi Bertajuk One Team One Dram One Goal

Kuatkan Kerjasama dengan Gelar Seminar dan Silaturahmi Bertajuk One Team One Dram One Goal

Dalam rangka memperkuat kerjasama antara orang tua, sekolah, dan siswa, SD Al Irsyad 01 Cilacap menggelar Seminar dan Silaturahmi dengan tajuk "One Team, One Dream, One Goal" pada hari Sabtu, 04 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh 70 orang perwakilan komite dari seluruh kelas dan dilaksanakan di Hotel Sindoro, Cilacap, mulai pukul 09.30 hingga 14.00 WIB.

Rangkaian acara dibuka dengan pembacaan Basmallah, pembacaan tilawatil Qur'an oleh ananda Zain, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Ketua Komite SD Al Irsyad 01 Cilacap, Kepala Sekolah, serta Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan break snack dan penyampaian materi seminar oleh Ryan Martian, seorang trainer, konsultan, dan coach di Supersonality Institute.

Ryan Martian dalam materinya menyampaikan tentang pentingnya kerjasama antara orang tua, sekolah, dan siswa dalam mencapai tujuan pendidikan. Ia juga memberikan tips-tips untuk membangun komunikasi yang efektif antara ketiga pihak tersebut.
Setelah materi seminar, kegiatan dilanjutkan dengan Ishoma, Sharing, dan penutup.

Dengan diadakannya Seminar dan Silaturahmi ini, diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara orang tua, sekolah, dan siswa, meningkatkan mutu pendidikan di SD Al Irsyad 01 Cilacap, menjadikan SD Al Irsyad 01 Cilacap sebagai sekolah yang lebih baik lagi

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ryan Martian selaku pembicara, seluruh tamu undangan, dan semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini
Semoga dengan kerjasama yang baik antara orang tua, sekolah, dan siswa, SD Al Irsyad 01 Cilacap dapat menjadi sekolah yang lebih baik dan berprestasi.