Lomba TK Se-Kotip Cilacap Semarakkan Gebyar PPDB

Lomba TK Se-Kotip Cilacap Semarakkan Gebyar PPDB

Sebagai bagian dari rangkaian acara Gebyar PPDB SD Al Irsyad 01 Cilacap, lebih dari 400 peserta anak TK turut memeriahkan acara dengan berbagai lomba yang digelar pada Sabtu, 18 November 2023, di halaman SD Al Irsyad 01 Cilacap. Acara ini diawali dengan pembacaan basmallah bersama, diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kepala Sekolah SD Al Irsyad 01 Cilacap, Ustad Heri Suwartoyo, menyampaikan sambutannya yang penuh semangat dan harapannya terhadap perkembangan pendidikan di SD Al Irsyad 01 Cilacap.

Acara selanjutnya, Bapak Sugeng, Korwil Bidik Cilacap Selatan, turut memberikan sambutan. Ia menyampaikan apresiasi atas upaya SD Al Irsyad 01 Cilacap dalam melibatkan masyarakat dalam acara ini.

Berbagai lomba menarik menjadi highlight dalam acara Gebyar PPDB kali ini. Lomba-lomba tersebut mencakup Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidz bersama orang tua, Lomba Tari Kreasi, Lomba Vocal Group, dan Lomba Story Telling Islami. Setiap lomba dipenuhi oleh keceriaan dan semangat peserta yang tampil dengan bakat dan kreativitas mereka.

SD Al Irsyad 01 Cilacap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Harapannya, kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi ajang untuk menampilkan bakat anak-anak, tetapi juga sebagai sarana promosi untuk SD Al Irsyad 01 Cilacap dan pendidikan berkualitas di daerah ini. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk memperkaya pengalaman belajar dan tumbuh kembang anak-anak di masa depan.