Musyawarah dan Pemaparan Program Awal Tahun di SD Al Irsyad 01 Cilacap

Musyawarah dan Pemaparan Program Awal Tahun di SD Al Irsyad 01 Cilacap

SD Al Irsyad 01 Cilacap mengadakan Musyawarah dan Pemaparan Program Awal Tahun pada hari Rabu, 3 Juli 2024. Kgiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 hingga 12.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh guru di SD Al Irsyad 01 Cilacap.

Musyawarah dan Pemaparan Program Awal Tahun ini merupakan kelanjutan dari rapat-rapat yang telah diadakan pada tingkat level dan guru mata pelajaran pada hari Senin-Selasa, 1-2 Juli 2024. Pada rapat-rapat tersebut, para guru berdiskusi dan merumuskan program-program yang akan dilaksanakan di awal tahun ajaran baru 2024/2025.

Pada Musyawarah dan Pemaparan Program Awal Tahun ini, hasil-hasil rapat tersebut dipaparkan kepada seluruh warga sekolah. Beberapa program yang dipaparkan antara lain perencanaan kegiatan Outdoor Study, kegiatan di hari khusus, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan siswa, penyampaian target pembelajarank, hingga fokus pembiasaan positif di masing-masing level.

Pemaparan program ini bertujuan untuk mensosialisasikan program-program sekolah kepada seluruh warga sekolah, mendapatkan masukan dan saran dari seluruh warga sekolah, membangun komitmen bersama untuk melaksanakan program-program sekolah dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan Musyawarah dan Pemaparan Program Awal Tahun ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya komitmen bersama ini, seluruh program sekolah dapat dilaksanakan dengan sukses dan mencapai tujuan yang diharapkan.