Pembinaan Unit SD Al Irsyad 01 Cilacap

Pembinaan Unit SD Al Irsyad 01 Cilacap

Direktorat Al-Irsyad Cilacap mengadakan pembinaan untuk unit sekolah SD Al-Irsyad 01 Cilacap, acara ini termasuk dalam acara rutinitas guru dan karyawan SD Al-Irsyad 01 Cilacap.

Acara ini dibawakan oleh Direktur Eksekutif Bpk Aan Subchan.,S.Pd.I, Kadiv Adum Bpk Dani Setyawan.,SE.,MM, Kadiv Pendidikan Bpk Dwi Agus Wahyono.,S.Ag., Kadiv SDM Bpk Turyanto.,A.Md, Kadiv Keuangan Bpk Danang Sutriyono.,A.Md, dan beberapa rekan-rekan dari Kasi dan Staff. Dan diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan seluruh jajaran unit Sekolah SD Al-irsyad 01 cilacap.

Pembinaan ini dilaksanakan pada Selasa, 6 Juni 2023 mulai Pukul 13.00 – 15.30 WIB, di ruang kelas SD Al-Irsyad 01 Cilacap.

Acara dibuka dengan mengucap Basmallah, kemudian membaca bersama Q.S. Abasa yang dipimpin oleh Ustadzah Umul, lalu menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Kultum oleh Ustad Jamil, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SD Al Irsyad 01 Cilacap. Setelahnya, masuk ke acara inti yakni pembinaan dan arahan Direktur Eksekutif dan penyampaian program dari masing-masing kepala divisi.
Acara kemudian ditutup dengan tanya jawab.

Acara pembinaan berjalan dengan lancar karena sangat menarik antusias dan mendapat respon positif dari para peserta yang mengikuti pembinaan tersebut.