Prestasi Gemilang SD Al Irsyad 01 Cilacap di Ajang Lomba FLS2N dan Lomba Bercerita

Prestasi Gemilang SD Al Irsyad 01 Cilacap di Ajang Lomba FLS2N dan Lomba Bercerita

SD Al Irsyad 01 Cilacap kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Lomba Bercerita tingkat Kecamatan Cilacap Selatan. Prestasi ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras para siswa, guru, serta seluruh pihak yang terlibat dalam memajukan pendidikan di SD Al Irsyad 01 Cilacap.

Pada FLS2N yang mengusung tema "Merdeka Berprestasi, Talenta Seni Menginspirasi" pada 23 April 2024, SD Al Irsyad 01 Cilacap mengirimkan delegasi untuk dua cabang lomba, yaitu Pantomim dan Kriya. Kerja keras mereka membuahkan hasil manis dengan raihan Juara II Lomba Pantomim atas nama ananda Khalif dan Hilal.

Kegembiraan kembali datang pada hari yang sama saat ananda Wulan, perwakilan SD Al Irsyad 01 Cilacap, berhasil meraih Juara 1 Lomba Bercerita tingkat SD/MI. Prestasi ini mengantarkan ananda Wulan untuk melaju ke tingkat Kabupaten Cilacap.

Pada perhelatan tingkat Kabupaten Cilacap yang dilaksanakan pada 29 April 2024 di Ballroom Hotel Sindoro, ananda Wulan bersaing dengan 23 peserta lainnya dari berbagai kecamatan. Membawakan cerita rakyat Kabupaten Cilacap dengan penuh semangat, ananda Wulan kembali menunjukkan bakat dan kemampuannya, dan berhasil meraih Juara II tingkat Kabupaten Cilacap.

Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja sama dan sinergi yang solid antara seluruh pihak di SD Al Irsyad 01 Cilacap. Segenap pimpinan sekolah, guru, pembimbing, dan orang tua patut berbangga atas prestasi membanggakan ini. Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan mendukung perjuangan SD Al Irsyad 01 Cilacap.

Prestasi ini menjadi motivasi bagi SD Al Irsyad 01 Cilacap untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan membina talenta-talenta muda yang berprestasi. Diharapkan ke depannya, SD Al Irsyad 01 Cilacap dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang tidak hanya cerdas dan berilmu, tetapi juga memiliki bakat dan kemampuan seni yang luar biasa.