Raih Prestasi di Tingkat Kabupaten

Raih Prestasi di Tingkat Kabupaten

Alhamdulillah, prestasi kembali ditorehkan oleh siswa-siswi SD Al Irsyad 01 Cilacap di tingkat Kabupaten.


Setelah berhasil menjadi juara 1 pada lomba FLS2N cabang pantomim tingkat Kecamatan Cilacap Selatan, perwakilan peserta dari SD Al Irsyad 01 Cilacap yakni ananda Alrafli dan Rafardhan kemudian menjadi wakil untuk berlomba pada tingkat Kabupaten Cilacap. Bertempat di Aula SMP Al Azhar, lomba dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2023. Alhamdulillah, SD Al Irsyad 01 Cilacap berhasil mendapatkan Juara Harapan 1.

Selain itu, pada Lomba Bercerita tingkatKabupaten, ananda Marsha sebagai perwakilan peserta dari Kecamatan Cilacap Selatan, juga melanjutkan perjuangannya pada 31 Mei 2023 di Ballroom Hotel Sindoro Cilacap. Pada kesempatan ini, Alhamdulillah SD Al Irsyad 01 Cilacap juga berhasil mendapat Juara Harapan 1.
Selain mengikuti lomba bercerita, ananda Marsha juga mengikuti lomba O2SN cabang bulu tangkis, pada kesempatan ini Alhamdulillah berhasil mendapat Juara 1 Kecamatan, yang selanjutnya akan bertanding pada tingkat Kabupaten.

Dari kelas 6, ananda Dyandra Prajna juga berhasil meraih prestasi pada Lomba Mapel Rumpun Bahasa se Kabupaten Cilacap, yang diadakan oleh SMP Negeri 1 Cilacap.

Prestasi yang diraih siswa-siswi SD Al Irsyad 01 CIilacap tidak lepas dari doa dan dukungan dari semua pihak. Semoga dengan adanya prestasi yang diraih, SD Al Irsyad 01 Cilacap bisa menjadi sekolah yang lebih unggul, modern, dan berakhlaqul karimah.