SD Al Irsyad 01 Cilacap Boyong Piala Sispres tingkat Kabupaten Cilacap 2023

SD Al Irsyad 01 Cilacap Boyong Piala Sispres tingkat Kabupaten Cilacap 2023

Pada 15 Maret 2023, tepat enam hari setelah ajang siswa berprestasi tingkat Kecamatan Cilacap Selatan berlangsung, diadakanlah Ajang Pemilihan Siwa Berprestasi tingkat Kabupaten Cilacap. Berlokasi di SDN Slarang 02 dan SDN Slarang 04, kegiatan diikuti oleh 48 peserta putra dan putri dari 24 kecamatan di Cilacap.

Kecamatan Cilacap Selatan sendiri mengirimkan siswa SD Al Irsyad 01 Cilacap yaitu ananda M. Fatih Aluntio dan Hana Khairunnisa selaku Juara 1 Sispres tk.Kecamatan Cilacap Selatan

Kegiatan dimulai dari pukul 07.00, dimulai dengan registrasi peserta dan pengumpulan flashdisk. Pukul 07.30 Pembukaan acara pun dimulai. Dilanjutkan dengan dimulainya Tes Tertulis, Menulis Pidato, dan Keterampilan TIK dari pukul 08.30 hingga pukul 11.00. Pukul 11.15 kegiatan Tes Pidato, Tes Nasionalisme, Tes Kepribadian, dan Tes Kepemimpinan juga dilaksanakan.

Hingga pada pukul 15.30-16.00 para Juri mengadakan rapat Pleno, diumumkanlah para juara 3 besar terbaik dari yang terbaik.

Alhamdulillah Segala Puji kepada Allah atas kepercayaan yg diberikan kepada kami untuk mendapat Juara 1 Putra dan Juara 3 Putri pada Ajang Pemilihan Siswa Berprestasi tingkat Kabupaten Cilacap.
Kami juga ucapkan jazakumullah khoerol jaza kepada para Asatid sekalian, tim pelatih, K3S Cilacap Selatan, Korwil Bidang Pendidikan Cilacap Selatan, Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap dan semua yg telah memberikan doa dukungan baik secara moral,spiritual,material semuanya.

Jazakumullah