SD Al Irsyad 01 Cilacap Meriahkan Gelaran Cilacap Youth Run 2024

SD Al Irsyad 01 Cilacap Meriahkan Gelaran Cilacap Youth Run 2024

Antusiasme mewarnai gelaran Cilacap Youth Run 2024 yang diikuti oleh 7600 pelari dari berbagai wilayah di Indonesia. Di antara para peserta, tampak pula perwakilan siswa-siswi dari SD Al Irsyad 01 Cilacap yang turut memeriahkan acara ini.

Berlangsung pada Minggu 4 Februari 2024 di Lapangan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cilacap, Cilacap Youth Run merupakan kegiatan pariwisata olahraga pertama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap. Selain untuk menarik minat olahraga bagi masyarakat, khususnya anak muda, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan UMKM di Kabupaten Cilacap.

Para siswa SD Al Irsyad 01 Cilacap dengan penuh semangat mengikuti kategori lari 5K. Mereka berlari bersama para pelari lainnya dengan penuh semangat dan sportifitas. Semangat mereka terlihat dari raut wajah ceria dan antusiasme mereka dalam menyelesaikan rute lari.

Keikutsertaan SD Al Irsyad 01 Cilacap dalam Cilacap Youth Run 2024 ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi para siswa untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan menumbuhkan jiwa sportifitas.

Diharapkan dengan keikutsertaan dalam kegiatan ini, para siswa SD Al Irsyad 01 Cilacap dapat terinspirasi untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, serta menumbuhkan jiwa sportifitas dan semangat pantang menyerah.