SD Al Irsyad 01 Cilacap Ramaikan Hari Pertama Puncak Milad ke-50 Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap

SD Al Irsyad 01 Cilacap Ramaikan Hari Pertama Puncak Milad ke-50 Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap

Dalam rangka Milad ke-50, Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap mengadakan ragam acara selama dua hari penuh. Diantaranya adalah temu kangen alumni (yang juga dihadiri artis ibu kota Lucky Hakim), pentas seni siswa-siswi dari masing-masing unit, lomba mewarnai, lomba pidato, hingga sepedaria.

Kelas 4-6 SD Al Irsyad 01 Cilacap, beserta guru dan karyawan semarakkan sepedaria, sedangkan kelas 1-3 mengikuti lomba mewarnai si gedung B UNAIC. Alhamdulillah salah satu dari siswa kelas 3 SD Al Irsyad 01 Cilacap berhasil medapatkan juara. Selamat untuk ananda Mahadewa. SD Al Irsyad 01 Cilacap juga ikut dalam lomba pidato. Alhamdulillah, kedua perwakilan SD Al Irsyad 01 Cilacap berhasil mendapat juara 1 dan 2. Selamat untuk ananada Syauqi dan ananda Alya.

Acara hari pertama Milad ke 50 ini benar-benar semarak, selain karena adanya ragam kegiatan, host yang dipandu oleh Samidi dan Usth Febri juga ikut melengkapi kesemarakkan acara pada Selasa, 19 Juli 2023 itu. Berbagai tenant UMKM pun ikut serta meramaikan acara.