SD Al Irsyad 01 Kembali Sabet Juara di Lomba Pemilihan Siswa Berprestasi Cilacap Selatan

SD Al Irsyad 01 Kembali Sabet Juara di Lomba Pemilihan Siswa Berprestasi Cilacap Selatan

Semarak prestasi menyelimuti Kecamatan Cilacap Selatan dengan terselenggaranya Lomba Pemilihan Siswa Berprestasi tingkat kecamatan. Berlangsung pada Sabtu, 04 Mei di Kampus Kebonjati, Cilacap Selatan, acara ini diikuti oleh 80 siswa berprestasi dari 40 sekolah dasar.

Lomba yang berlangsung dari pukul 07.00 hingga 15.00 WIB ini terbagi menjadi dua tahap. Tahap pertama menguji logika dan keterampilan komputer para peserta. Dari tahap ini, terpilih 10 besar putra dan 10 besar putri untuk melaju ke tahap kedua. Di tahap akhir, 20 siswa tersebut menunjukkan kemampuan mereka dalam pidato, kepribadian, kepemimpinan, dan nasionalisme melalui menyanyikan lagu wajib nasional.

Alhamdulillah, kegembiraan menyelimuti SD Al Irsyad 01 Cilacap atas prestasi gemilang para siswanya. Dua perwakilan sekolah ini berhasil meraih juara:?
 

  • Aoshi Alfath Subekti - Juara II Putra
  • Alya Mutya Rahmah - Juara I Putri

 

Prestasi membanggakan ini mengantarkan Ananda Alya untuk mewakili Cilacap Selatan pada Lomba Berprestasi Tingkat Kabupaten Cilacap yang akan diadakan pada Selasa, 14 Mei 2024 di Kecamatan Gandrungmangu.

Kesuksesan ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi para siswa, bimbingan penuh dari orang tua dan guru, serta dukungan dari seluruh pihak yang terlibat. Ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mengantarkan para siswa berprestasi ini meraih kesuksesan.

Mari kita doakan agar Ananda Alya dapat kembali mengharumkan nama Cilacap Selatan di tingkat Kabupaten Cilacap!