Semarak Milad ke-56 Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap dengan Rihlah Bersama ke The Pikas Banjarnegara

Semarak Milad ke-56 Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap dengan Rihlah Bersama ke The Pikas Banjarnegara

Dalam rangka memperingati Pekan Kegiatan Muharam 1446H dan Milad ke-56 Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap, Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap menyelenggarakan kegiatan rihlah bersama ke Obyek Wisata The Pikas Banjarnegara pada hari Sabtu, 13 Juli 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan guru dari seluruh unit pendidikan di lingkungan Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap.

Sebanyak enam bus membawa para peserta rihlah yang berangkat dari halaman UNAIC pada pukul 05.30 WIB. Satu rombongan bus lainnya berangkat dari Gintungreja. Para peserta menikmati sarapan di dalam bus selama perjalanan.

Sesampainya di The Pikas Banjarnegara pada pukul 08.30 WIB, para guru dan karyawan langsung disuguhkan dengan berbagai aktivitas seru dan penuh adrenalin. Para peserta mengikuti kegiatan rafting di Sungai Serayu atau mencoba sensasi Offroad.

Makan siang bersama di The Pikas menjadi momen kebersamaan yang hangat bagi seluruh peserta rihlah.

Pada pukul 16.00 WIB, rombongan meninggalkan The Pikas dan menuju Rumah Makan Sari Rahayu 2 untuk makan sore. Perjalanan dilanjutkan ke sentra oleh-oleh Eka Sari sebelum kembali ke Cilacap. Alhamdulillah, seluruh rombongan tiba di Cilacap dengan selamat sekitar pukul 22.00 WIB.

Kegiatan rihlah bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan di antara karyawan dan guru di lingkungan Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan reward kepada para karyawan dan guru atas dedikasi dan kerja keras mereka selama ini.

Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam acara ini, terutama kepada Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap yang telah memberikan dukungan penuh.  Terimakasih juga kepada para peserta rihlah yang telah antusias dan semangat mengikuti semua kegiatan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan semangat dan motivasi para karyawan dan guru dalam bekerja dan berkarya di lingkungan Yayasan Sosial Al Irsyad Cilacap.